Cemburu, Ibu Muda ini Aniaya Perempuan yang Dituding Sebagai Pelakor Cemburu, Ibu Muda ini Aniaya Perempuan yang Dituding Sebagai Pelakor
GerbangBengkulu – Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong melakukan pemeriksaan terhadap RA (22), tersangka penganiayaan terhadap Yuna Rolita (33) warga Jalan SD Inpres Kelurahan Dwi... Cemburu, Ibu Muda ini Aniaya Perempuan yang Dituding Sebagai Pelakor

GerbangBengkulu – Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong melakukan pemeriksaan terhadap RA (22), tersangka penganiayaan terhadap Yuna Rolita (33) warga Jalan SD Inpres Kelurahan Dwi Tunggal Kecamatan Curup, Rabu 24 April 2019.

“Terlapor menuduh korban sebagai pelakor, (perebut laki-laki orang-red) emosi dan memukul korban,” jelas Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Jerry A Nainggolan.

Tindak penganiayaan yang dilakukan RA terhadap Rolita terjadi pada pertengahan bulan ini (12/4).

Dijelaskan oleh Jerry, tersangka yang melihat keberadaan korban di lokasi sekolah kemudian dipukul menggunakan meja lipat belajar, yang mengakibatkan korban mengalami luka memar.

Tak terima atas perlakuan pelaku, korban kemudian membuat laporan ke pihak kepolisian

“Untuk tersangka tidak melakukan penahanan,” ungkapnya.

Disampaikan, selain faktor tersangka yang kini tengah hamil, penyidik berkeyakinan tersangka tidak akan menghilangkan alat bukti. Keyakinan penyidik itu diperkuat dengan suami tersangka yang menjadi penjamin bagi istrinya.

Berdasarkan keterangan korban, tambah Kasat Reskrim, pelaku cemburu buta sehingga melakukan tindakan penganiayaan.

“Alibi korban ia melakukan penganiayaan dengan dalih pelakor. Namun hasil BAP (berita acara peneriksaan) korban, tidak ada (hubungan asmara-red) antara korban dengan suami tersangka,” tandasnya. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *