Cari Korban Hilang di Sungai Ketahun, Basarnas Bengkulu Terjunkan Tim Penyelam Cari Korban Hilang di Sungai Ketahun, Basarnas Bengkulu Terjunkan Tim Penyelam
GerbangBengkulu – Setelah menerima informasi seorang warga hilang di aliran Sungai Ketahun, Kabupaten Lebong, Kantor pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bengkulu menerjunkan tim untuk melakukan... Cari Korban Hilang di Sungai Ketahun, Basarnas Bengkulu Terjunkan Tim Penyelam

GerbangBengkulu – Setelah menerima informasi seorang warga hilang di aliran Sungai Ketahun, Kabupaten Lebong, Kantor pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bengkulu menerjunkan tim untuk melakukan pencarian, Selasa 8 Oktober 2019.

“Setelah kita menerima informasi adanya warga yang diduga hanyut terbawa arus sungai dari BPBD Kabupaten Lebong kita langsung memberangkatkan tim ke lokasi kejadian,” kata Humas Basarnas Bengkulu, Mega Maysilva.

Korban yang dilaporkan hilang bernama Sudarman (35) warga Desa Air Kopras, Kecamatan Pinang Belapis.

Korban dilaporkan tak kunjung kembali ke rumah sejak pamit untuk mencari ikan di aliran Sungai Ketahun pada Senin (7/10).

“Selain menggunakan perahu karet, proses pencarian yang akan kita lakukan yakni dengan melakukan penyelaman,” tandas Mega. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *