Cari Ikan, Nelayan warga Muara Maras ini Malah Dapati Jasad Mengapung di Lautan Cari Ikan, Nelayan warga Muara Maras ini Malah Dapati Jasad Mengapung di Lautan
GerbangBengkulu – Penemuan jasad Frengki (19), warga Jalan Kemas Jamaludin, Pasar Manna, Bengkulu Selatan di perairan Muara Maras ditemukan tanpa sengaja oleh Jamaludin, nelayan... Cari Ikan, Nelayan warga Muara Maras ini Malah Dapati Jasad Mengapung di Lautan

GerbangBengkulu – Penemuan jasad Frengki (19), warga Jalan Kemas Jamaludin, Pasar Manna, Bengkulu Selatan di perairan Muara Maras ditemukan tanpa sengaja oleh Jamaludin, nelayan warga Desa Muara Maras, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma, Rabu 9 Januari 2019.

Jamaludin yang mencari ikan di tengah samudera ini menceritakan kronologis penemuan jasad Frengki yang dikabarkan terseret ombak sejak Senin (7/8) sore, di pintu muara Pantai Pasar Bawah, Kota Manna, Bengkulu Selatan.

“Saya bersama pak Mulyadi dengan menggunakan satu buah kapal pergi ke lautan pada pukul 03.30 WIB,” jelas Jamaludin.

Ketika sampai di lokasi penangkapan ikan dan menebarkan jaring, sekira pukul 06.00 ia melihat sesosok jasad terapung di lautan.

Jasad yang ditemukan itu diperkirakan berjarak 3,5 mil dari bibir pantai.

Usai ditemukan, jasad itu kemudian dievakuasi menggunakan perahu miliknya dan tiba di darat pada pukul 10.30.

“Kita belum memperoleh ikan karena baru memasang jaring,” jelasnya.

Korban sebelumnya dilaporkan hanyut di pintu muara Pantai Pasar Bawah, Kota Manna, Bengkulu Selatan, pada Senin (7/1) sore.

Frengki saat itu disebutkan sedang mandi bersama dua orang temannya di lokasi muara. Ketika mereka berenang untuk menyeberangi pintu muara, Frengki dilaporkan hilang terseret arus. Sementara dua orang temannya dilaporkan berhasil mencapai seberang muara. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *