Calon Ketua IKAPMII Cabang Sumenep: Menjaga Kesinambungan Birokrasi dan Pergerakan Calon Ketua IKAPMII Cabang Sumenep: Menjaga Kesinambungan Birokrasi dan Pergerakan
GerbangBengkulu – Pemilihan ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKAPMII) Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan diselenggarakan pada 17 Januari 2021. Pada kesempatan... Calon Ketua IKAPMII Cabang Sumenep: Menjaga Kesinambungan Birokrasi dan Pergerakan

GerbangBengkulu – Pemilihan ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKAPMII) Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan diselenggarakan pada 17 Januari 2021.

Pada kesempatan itu, pasti ada salah satu dari para kader alumni PMII terbaik yang akan maju menjadi ketua IKAPMII Cabang Sumenep dengan berbagai regulasi Visi-Misinya.

Salah satu calon ketua IKAPMII Cabang Sumenep, sahabat Naghfir S.HI, SH, M.KN menyatakan sikap mencalonkan diri sebagai ketua IKAPMII dengan tagline “Menjaga Kesinambungan Birokrasi dan Pergerakan”.

Tagline itu sebagai pokok utama yang akan dijalankan setelah resmi terpilih sebagai ketua IKAPMII Cabang Sumenep.

“Kami terapkan sop terapi itu bagi para aktivis PMII untuk kembali menggerakkan sendi-sendi pergerakan,” terangnya, Minggu (3/1/2020).

Sop terapi itu, kata dia, sangat cocok diterapkan pada masa-masa ini. Karena hal itu merupakan solusi alternatif dalam menggiring program pemerintah Kabupaten sumenep.

“Jika tidak ada clean and clear program kepemerintahan, kita harus hadir memberi solusi melalui sop itu,” jelasnya

Selain itu, juga sebagai salah satu cara memberikan sumbangsih bagi alumni dan kader PMII Sumenep melalui pergerakan.

“Dengan itu, kader dan alumni bisa masuk pada posisi strategis,” ujarnya

Pihaknya berjanji, setelah terpilih menjadi ketua IKAPMII Cabang Sumenep akan menghidupkan kembali graha aktivis sebagai ruang aktualisasi kader dan alumni untuk berdiskusi.

“Diskusi itu untuk membaca peluang kader dan alumni untuk menduduki tempat strategis agar lebih mudah memberi manfaat bagi sekitar,” janjinya

Kemudian, pihaknya akan membentuk sektor usaha disetiap PAC IKAPMII se-Sumenep dalam rangka membangun perekonomian usaha kader dan alumni.

“Agar tidak hanya mengandalkan moment tertentu,” pungkasnya.(Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *