Cabuli Gadis Tetangga, Pemuda ini Diringkus Tim Jatanras Polres Kaur Cabuli Gadis Tetangga, Pemuda ini Diringkus Tim Jatanras Polres Kaur
GerbangBengkulu – Setelah menerima laporan tindak pencabulan anak dibawah umur, tim Jatanras Polres Kaur bergerak cepat dan langsung mengamankan ED (24), terduga pelaku pencabulan... Cabuli Gadis Tetangga, Pemuda ini Diringkus Tim Jatanras Polres Kaur

GerbangBengkulu – Setelah menerima laporan tindak pencabulan anak dibawah umur, tim Jatanras Polres Kaur bergerak cepat dan langsung mengamankan ED (24), terduga pelaku pencabulan dari Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Pelapornya adalah ibu korban,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat melalui Kasat Reskrim Iptu Welly Wanto Malau, Senin 13 Mei 2019.

Terungkapnya tindak pencabulan ini berawal dari perginya Mawar (16), bukan nama sebenarnya, yang meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya, pada Kamis (9/5).

Karena curiga akan kelakuan putrinya itu, sang ibu berinisiatif mencari tahu keberadaan Mawar.

“Ketika ditelepon, Mawar menyampaikan kalau ia berada di tempat kos temannya yang berada di Kelurahan Ibul,” jelas Welly.

Merasa ada yang janggal, orang tua Mawar yang tinggal di salah satu desa di Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur ini kemudian mencari alamat yang ditunjukkan oleh anaknya.

Alangkah terkejutnya orang tua Mawar setelah mengetahui anaknya berduaan dengan seorang pemuda di kamar kos.

Diketahui, pemuda itu adalah ED, yang tak lain adalah pemuda di desanya.

Orang tua Mawar tak terima setelah mendengar pengakuan anaknya, jika kesuciannya telah direnggut oleh ED. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *