Cabuli Adik lpar di Pondok Kebun, Kakak Kandung Korban Ikut Terlibat Cabuli Adik lpar di Pondok Kebun, Kakak Kandung Korban Ikut Terlibat
GerbangBengkulu – Entah bagaimana cara berfikir keluarga kecil yang tinggal di salah satu desa yang terletak di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong... Cabuli Adik lpar di Pondok Kebun, Kakak Kandung Korban Ikut Terlibat

GerbangBengkulu – Entah bagaimana cara berfikir keluarga kecil yang tinggal di salah satu desa yang terletak di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong ini.

Pelaku dengan inisial WW berusia 22 tahun diciduk oleh pihak kepolisian karena diduga melakukan aksi pencabulan terhadap Mawar, bukan nama sebenarnya, remaja perempuan berusia 12 tahun yang merupakan adik iparnya.

WW telah diamankan oleh penyidik PPA atau unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Rejang Lebong, pada Rabu 14 November 2018.

Mirisnya tindakan pelaku itu diketahui oleh kakak kandung Mawar yang juga istri pelaku. Bahkan, kakak kandung mawar ini disebutkan membiarkan tindak pencabulan itu terjadi.

Beruntung aksi itu diketahui oleh salah seorang warga, sehingga korban selamat dari tindakan yang lebih keji dari pelaku.

Menurut Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Jerry A Nainggolan, dugaan tindak asusila itu terjadi di pondok perkebunan karet milik kakak korban.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu sore (10/11). Beruntung pada saat pelaku mencabuli korban, ada warga yang melintas di dekat pondok.

Korban kemudian bergegas pulang dari kebun dan menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya. Orang tua korban kemudian membuat laporan ke pihak kepolisian.

“Seorang pelaku telah kita amankan yakni WW, dan tidak menutup kemungkinan akan ada pelaku lain yang akan kita amankan,” jelas Kasat Reskrim singkat. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *