Cabuli Adik Kandung Sejak Usianya 12 Tahun, Pemuda 22 Tahun ini Digelandang Polisi Cabuli Adik Kandung Sejak Usianya 12 Tahun, Pemuda 22 Tahun ini Digelandang Polisi
GerbangBengkulu – Pemuda dengan inisial AS, warga dari salah satu desa di Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang tertunduk lesu sesaat diamankan dan menjalani pemeriksaan... Cabuli Adik Kandung Sejak Usianya 12 Tahun, Pemuda 22 Tahun ini Digelandang Polisi

GerbangBengkulu – Pemuda dengan inisial AS, warga dari salah satu desa di Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang tertunduk lesu sesaat diamankan dan menjalani pemeriksaan oleh tim Opsnal Polres Kepahiang, Kamis 29 November 2018.

Lajak berusia 22 tahun tersebut diamankan petugas kepolisian, setelah dilaporkan oleh sang ibu karena melakukan tindak pencabulan terhadap Mawar, bukan nama sebenarnya, adik kandungnya.

“Dari pemeriksaan pelaku, ia pertamakali mencabuli adiknya pada Tahun 2016 dan terakhir pada bulan Juni 2018,” terang Kapolres Kepahiang Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady.

Pelaku telah melakukan pencabulan terhadap Mawar, sejak adiknya berusia 12 tahun.

Tindakan biadab pelaku itu dilakukan di dua lokasi, yakni di pondok kebun kopi dengan di dalam rumah kontrakannya.

Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang Satreskrim Polres Kepahiang guna mempertangungjawabkan perbuatannya.

Terungkapnya tindak pencabulan ini berawal dari sikap ketakutan Mawar setiap kali bertemu dengan AS.

Mawar yang ketakutan karena selalu dibujuk dan dirayu oleh AS untuk menuruti nafsu bejad pelaku, akhirnya melapor kepada sang ibu dan diteruskan dengan membuat laporan ke pihak kepolisian. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *