Buru Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Curup, Polisi Kantongi Sejumlah Alat Bukti Buru Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Curup, Polisi Kantongi Sejumlah Alat Bukti
GerbangBengkulu – Penyidik kepolisian telah mengantongi sejumlah alat bukti terkait tewasnya tiga orang warga Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong yang... Buru Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Curup, Polisi Kantongi Sejumlah Alat Bukti

GerbangBengkulu – Penyidik kepolisian telah mengantongi sejumlah alat bukti terkait tewasnya tiga orang warga Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong yang ditemukan tewas di rumahnya pada Sabtu (12/1) sore, Minggu 13 Januari 2019.

Sesaat informasi ditemukannya jasad yang diduga korban pembunuhan itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika terlihat langsung mendatangi TKP.

Identitas ketiga korban yakni Hasnatul Laili alias Lili (35), Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10).

Dari oleh tempat kejadian, penyidik mendapati tiga jasad yang terdiri dari ibu dan kedua anaknya berada dalam satu ruangan di kamar belakang.

Jasad ke-tiganya ditemukan dengan posisi ditutupi dengan kain.

Kejadian pembunuhan tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 05.30, tetapi baru diketahui sekira pukul 15.00 WIB.

Hasil pemeriksaan pada jasad Melan dengan Cika, penyidik menemukan sejumlah luka pada tubuh keduanya.  Dibagian leher, penyidik menemukan tali charger handpone yang masih menempel.

Sementara dari jasad Lili, ditemukan luka dibagian kening, serta luka bekas cekikan di leher juga.

Lili diketahui berstatus sebagai janda dengan dua orang anak. Ia dikenal sebagai pedagang buah pisang dan kedua anaknya masih duduk di bangku sekolah.

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara ini, pelaku memukul korban menggunakan benda tumpul jenis kayu balok, yang saat ini telah diamankan,” kata Kapolres.

Sabtu malam, sekira pukul 22.40 WIB mobil APV nopol BD 1702 LQ yang diduga milik korban ditemukan terparkir di belakang RSUD Curup di Jalan Basuki Rahmat, Kota Curup.

Menurut saksi, mobil itu telah terparkir di belakang rumah sakit sejak pukul 09.00 kemarin pagi.

Dari dalam mobil APV tersebut, peyidik menemukan bekas ceceran darah dan mengambil sidik jari dari dalam kendaraan itu.

Kapolres menegaskan, pihaknya telah menganalisa kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di RSUD Curup untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur.

“Untuk identitas nama terduga pelaku belum kita kantongi. Berbekal keterangan saksi, alat bukti yang telah dikumpulkan, kami optimis untuk mengungkap kejadian ini dengan cepat. Mohon doanya agar kasus ini dapat segera diungkap,” tutur Kapolres singkat saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Minggu siang. (azm001)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *