Bupati Kaur Serahkan Bantuan kepada Warga Sakit TBC Kelenjar Bupati Kaur Serahkan Bantuan kepada Warga Sakit TBC Kelenjar
GerbangBengkulu-Bupati Kaur Bapak Gusril Pausi, S.Sos menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 8 juta rupiah kepada Sapuanizar (37) warga Desa Padang Petron Kecamatan Kaur... Bupati Kaur Serahkan Bantuan kepada Warga Sakit TBC Kelenjar

GerbangBengkulu-Bupati Kaur Bapak Gusril Pausi, S.Sos menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 8 juta rupiah kepada Sapuanizar (37) warga Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan, (Rabu, 13)3)19). Sapuanizar (37) didiagnosa mengidap penyakit TBC Kelenjar dan saat ini, korban dirawat di RS Tiara Sela Bengkulu dengan menggunakan BPJS.

Kondisi korban saat ini badan mengurus, kedua kaki tidak bisa digerakan dan tim medis juga mendiagnosa korban mengidap penyakit paru-paru.

Penyerahan batuan uang tunai tersebut, diberikan oleh bupati ke ibu kandung korban, ibu Nayani (65) yang dihadirkan ke ruang kerja bupati dengan ditemani kedua ponakkannya dan Kepala Desa Padang Petron.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala dan Direktur Basnaz Kaur, Kabag Kesra dan Kabag Humas Setda Kaur.

Disela-sela penyerahan bantuan, bupati berpesan kepada keluarga korban untuk bersabar, tidak putus asa dan terus berusaha dan berdoa akan kesembuhan anaknya.

Disamping itu, bupati juga mengimbau kepada Kepala Desa, agar segera melaporkan jika ada warga yang sakit keras/mendapat musibah yang sangat membutuhkan bantuan. (010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *