Bupati Kaur Gusril Pausi, lantik sebanyak 111 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades Serentak Periode 2021-2027 Bupati Kaur Gusril Pausi, lantik sebanyak 111 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades Serentak Periode 2021-2027
GerbangBengkulu – Senin, 5 April 2021 bertempat di aula gedung serba guna padang kempas sebanyak 111 Kepala Desa terpilh di 15 Kecamatan Kabupaten Kaur... Bupati Kaur Gusril Pausi, lantik sebanyak 111 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades Serentak Periode 2021-2027

GerbangBengkulu – Senin, 5 April 2021 bertempat di aula gedung serba guna padang kempas sebanyak 111 Kepala Desa terpilh di 15 Kecamatan Kabupaten Kaur di lantik dan di ambil sumpah oleh Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos.M.AP

Dalam sambutannya Bupati Kaur mengatakan mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Kepala Desa Terpilih Priode 2021 – 2027.
kepada semua kepala desa yang terpilih agar bekerja dengan Profesional dan hindarkan perbuatan yang akan menghancurkan martabat pemimpin , sehingga selesainya tugas sebagai kepala desa tidak ada kesan yang tersandung hukum.paparnya.

Lanjutkan pembangunan di desanya masing-masing serta jaga kelestarian hubungan kemasyarakatan yang baik karena saat ini bukan lagi waktunya berpolitik.

Kita habiskan istilah pendukung karena saat ini semua sudah selesai dan tidak ada lagi persaingan yang berbaun politik. Rangkul semua masyarakat demi terciptanya program pembangunan yang berkesinambungan.

Dalam kesempatan yang baik ini Bupati Gusril Pausi,S.Sos.M.AP berpamitan kepada masyarakat Kaur karena akhir Mei 2021 yang akan datang akan mengakhiri masa jabatan sebagai Kepala Daerah Kabupaten Kaur.

Dengan adanya demikian Bupati Gusril Pausi,S.Sos.M.AP mohon maaf jika ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja,tutup Bupati.

Hadir pada acara pelantikan kepala desa ini, Sekda Kaur , Kapolres Kaur , Kajari Kaur, Dandim Bengkulu Selatan- Kaur dan Kaur, Camat sekabupaten Kaur, serta semua unsur Dinas Instansi yang terkait.(mlf020)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *