Bupati Gusril Beri Semangat Pelajar di Ulang Tahun ke-16 SMA Kaur Bupati Gusril Beri Semangat Pelajar di Ulang Tahun ke-16 SMA Kaur
GerbangBengkulu-Bupati Kaur Gusril Pausi disambut antusias para pelajar, saat hadir dalam peringatan hari ulang tahun SMA 5 Maje, Kabupaten Kaur, (4/2/2020).      ... Bupati Gusril Beri Semangat Pelajar di Ulang Tahun ke-16 SMA Kaur

GerbangBengkulu-Bupati Kaur Gusril Pausi disambut antusias para pelajar, saat hadir dalam peringatan hari ulang tahun SMA 5 Maje, Kabupaten Kaur, (4/2/2020).

 

 

 

Orang nomor satu di Kabupaten Kaur ini, disambut dengan berbagai atraksi dan pertunjukan oleh para siswa.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan akan mensuport kegiatan para siswa. Bupati Gusril juga meminta para siswa menjaga silaturahim antar pelajar.

Dalam kesmepatan ini, bupati juga menyerahkan bingkisan kepada para siswa yang telah berhasil menampilkan atraksi dalam sesi acara penyambutan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan memberikan rasa semangat kepada generasi muda.

Sementara itu, Kepala SMA 5 Kaur Japilus, M.Pd mengucapkan terimakasih atas kehadiran bupati. Menurut Japilus, bupati telah mampu membangkitkan semangat siswa.

Selanjutnya, Japilus menyampaikan, kegiatan ulang tahun SMA 5 Kaur ini dilaksanakan berkat kerjasama OSIS, Komite Sekolah dan seluruh elemen yang ikut membantu suksesnya acara.

“Pada kesempatan ulang tahun ini, akan digelar beberapa macam lomba, salah satunya Voli putra/putri, Futsal putra/putri, dan Pramuka,” ujar Japilus.

“Turnamen ini akan di laksanakan selama tiga hari,” tutup Japilus di penghujung acara pembukaan.

Turut hadir dalam acara ini, Asisten III Sutapa, Kadis pendidikan dan Kebudayaan Endi Yurizal, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Jon Harimol, Kadis Kominfo dan Persandian Asman Suhadi, Camat Maje dan Nasal Kapolsek Maje. (10).

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *