Bupati Bengkulu Utara; Jelajah Alam Tarik Wisatawan Bupati Bengkulu Utara; Jelajah Alam Tarik Wisatawan
GerbangBengkulu – Festival Jelajah Alam Bengkulu Utara diyakini mampu menarik wisatawan. Hal ini ditegaskan Bupati setempat saat melepas Adventure Off Road dan Trail Adventure... Bupati Bengkulu Utara; Jelajah Alam Tarik Wisatawan

GerbangBengkulu – Festival Jelajah Alam Bengkulu Utara diyakini mampu menarik wisatawan. Hal ini ditegaskan Bupati setempat saat melepas Adventure Off Road dan Trail Adventure Offroad di Alun alun Rajo Malim Paduko Kota Arga Makmur, Minggu 2 Desember 2018.

IMG-20181206-WA0004Bertujuan memperkenalkan wisata Bumi Ratu Samban di kancah Nasional, berharap event tersebut terus berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya.”Ini akan menarik wisatawan. Kita tunggu untuk kehadiran para peserta JABU hari ini, ditahun mendatang dan tahun-tahun selanjutnya,” sampai Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian.

IMG-20181206-WA0003Diikuti ratusan peserta, para penjelajah alam akan menempuh rute tiga Kecamatan, diantaranya Argamakmur, Air Besi dan Kecamatan Arma Jaya. Tak hanya warga setempat, tercatat even ini mampu memikat peserta dari Kota Bengkulu, Provinsi Jambi hingga Lampung.

IMG-20181206-WA0002Pada kesempatan yang sama, Bupati menandatangani prasasti peresmian panggung permanen Alun-Alun Rajo Malim paduko. Hadir dalam acara ini, wakil Bupati Bengkulu Utara, jajaran Setdakab, Kapolres, Dandim 0423, Kajari dan unsur Organisasi Perangkat Daerah. (ADV/ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *