Bunga Kibut 2,7 meter Mekar di Pinggir Jalan Raya Bengkulu-Kepahiang Bunga Kibut 2,7 meter Mekar di Pinggir Jalan Raya Bengkulu-Kepahiang
GerbangBengkulu – Bunga kibut yang dalam bahasa latin Amorphophallus titanum setinggi 2,7 meter mekar di lahan konservasi pribadi milik Holidin, di ruas Jalan Raya Bengkulu-Kepahiang... Bunga Kibut 2,7 meter Mekar di Pinggir Jalan Raya Bengkulu-Kepahiang

GerbangBengkulu – Bunga kibut yang dalam bahasa latin Amorphophallus titanum setinggi 2,7 meter mekar di lahan konservasi pribadi milik Holidin, di ruas Jalan Raya Bengkulu-Kepahiang km 51,5 tepatnya berada di Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, pada Minggu 27 Oktober 2019.

“Bunganya mulai mekar pada hari ini dan akan berlangsung hingga tiga hari ke depan,” ungkap Holidin.

Dijelaskan, bunga langka yang mekar ini memiliki tinggi sekira 2,7 meter.

Apabila anda kebetulan melintasi di ruas Jalan Raya Bengkulu-Kepahiang, tidak ada salahnya untuk berhenti sejenak melihat dari dekat puspa langka yang sedang mekar ini.

Lokasi konservasi sudah dilengkapi sejumlah fasilitas, seperti tempat parkir, toilet, dan anak tangga, untuk memudahkan para pengunjung melihat dari dekat bunga yang sedang mekar.

Selain itu, di lokasi ini para pengunjung dapat melihat aneka tumbuhan puspa langka yang terhampar seluas 3 ha.

Untuk menuju ke lokasi, apabila ditempuh menggunakan kendaraan bermotor dari Kota Bengkulu membutuhkan waktu sekira 45 menit perjalanan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *