‘Broken Home’ Siswi di Lebong ini Memilih Bunuh Diri ‘Broken Home’ Siswi di Lebong ini Memilih Bunuh Diri
GerbangBengkulu – Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun, pelajar kelas 1 MAN Talang Leak ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumah neneknya. pada... ‘Broken Home’ Siswi di Lebong ini Memilih Bunuh Diri

GerbangBengkulu – Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun, pelajar kelas 1 MAN Talang Leak ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumah neneknya. pada Senin, 14 Januari 2018, pagi

“Korban bernama Novia Safitri warga Desa Bungin, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong” ungkap Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra melalui Kasat Reskrim Iptu Teguh Ari Aji, Senin, 14 Januari 2018.

Bibik korban yang mengetuk pintu berulang-ulang untuk membangunkannya pada Senin pagi, tidak mendapatkan jawaban dari dalam kamar tidur korban.

Disebutkan, tidak biasanya korban bangun tidur hingga matahari telah terbit. Kebiasaan keseharian korban, bilamana waktu subuh menjelang, ia telah mandi dan beraktifitas membantu di dapur dan bersiap untuk berangkat ke sekolah.

“Setelah di buka pintu kamar korban secara paksa oleh bibik dan pamannya, Novia ditemukan tergantung di kamar,” jelas Teguh.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, diduga korban depresi karena selama ini tinggal bersama dengan neneknya.

Ibu dengan bapak kandung korban disebutkan telah bercerai dan masing-masing telah menikah.

Selama ini korban tinggal bersama neneknya hingga akhirnya ia ditemukan tewas gantung diri. (azm009

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *