Brigjend Heru Prasodjo Resmi Menjabat Wakapolda Bengkulu Brigjend Heru Prasodjo Resmi Menjabat Wakapolda Bengkulu
GerbangBengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolda Bengkulu dari Brigjend Sahimim Zainudin, kepada Brigjen Heru Prasodjo,... Brigjend Heru Prasodjo Resmi Menjabat Wakapolda Bengkulu

GerbangBengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolda Bengkulu dari Brigjend Sahimim Zainudin, kepada Brigjen Heru Prasodjo, di Aula Adem Mapolda Bengkulu, pada Kamis 17 September 2020, pagi.

Pergantian jabatan Wakapolda Bengkulu tersebut sesuai Surat Telegram Kapolri Jenderal Idham Aziz, nomor : ST/2558/ IX/Kep./2020 yang ditandatangani oleh AS SDM Polri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan, tanggal 1 September 2020.

Dalam amanatnya, Kapolda Bengkulu menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama atas prestasi dan dedikasinya yang diberikan kepada Provinsi Bengkulu selama menjabat sebagai Wakapolda Bengkulu, terutama dalam masa penanggulangan pandemi Covid -19 ditengah penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru yang dicanangkan pemerintah.

Sedangkan untuk pejabat Wakapolda Bengkulu yang baru, Kapolda Bengkulu berharap agar dirinya segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai oleh Pejabat Wakapolda Bengkulu yang lama. Bahkan, bisa mengukir prestasi baru di korps Bhayangkara Bengkulu.

Selain itu, ditengah tahapan Pilkada serentak yang berlangsung di Provinsi Bengkulu, Kapolda Bengkulu meminta Wakapolda untuk dapat bersinergi dengan instansi terkait, guna menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Provinsi Bengkulu. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *