Bongkar Korupsi di DPRD Seluma, Polda Bengkulu Kembali Panggil Sejumlah Saksi Bongkar Korupsi di DPRD Seluma, Polda Bengkulu Kembali Panggil Sejumlah Saksi
GerbangBengkulu – Polda Bengkulu kembali melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi terkait pengungkapan aktor lain dalam tindak pidana korupsi di Sekretariat DPRD Seluma Tahun Anggaran... Bongkar Korupsi di DPRD Seluma, Polda Bengkulu Kembali Panggil Sejumlah Saksi

GerbangBengkulu – Polda Bengkulu kembali melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi terkait pengungkapan aktor lain dalam tindak pidana korupsi di Sekretariat DPRD Seluma Tahun Anggaran 2017.

Dalam surat pemanggilan yang ditandatangani Dirreskrimsus Polda Bengkulu Kombes Dedy Setyo Yudo Pranoto, yakni AZ, Kasubbag Verifikasi Sekretariat DPRD Seluma, dan OH, Kasubag Urusan Dalam Sekretariat DPRD Seluma, Minggu 5 Juli 2020.

Surat pemanggilan itu untuk mendengarkan keterangan keduanya guna mendalami keterlibatan pihak lain yang diduga terlibat dalam tindak pidana korupsi dalam pelaksanaan kegiatan penyediaan jasa pemeliharaan perizinan dinas atau operasional di sekretariat DPRD Seluma.

Untuk diketahui, kasus ini telah menyeret 2 orang tersangka menjadi terpidana. Keduanya adalah Fery Lastoni (mantan PPTK) yang telah divonis 1 tahun 4 bulan penjara dan denda Rp 50 juta subsidair 1 bulan kurungan penjara.

Selanjutnya, Samsul Asri, mantan bendahara, dengan vonis pidana 1 tahun penjara dan denda Rp 50 juta subsidair kurungan 1 bulan kurungan penjara oleh PN Tipikor Bengkulu, pada Jumat (5/5/2020). (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *