Bocah di Bengkulu ini Dikabarkan Alat Kelaminnya Dikhitan Makhluk Gaib Bocah di Bengkulu ini Dikabarkan Alat Kelaminnya Dikhitan Makhluk Gaib
GerbangBengkulu – Bocah berusia 6 tahun bernama Muhammad Alfezi, putra pasangan Riko Mikori dengan Desti Ningsih warga Desa Pahlawan Ratu, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten... Bocah di Bengkulu ini Dikabarkan Alat Kelaminnya Dikhitan Makhluk Gaib

GerbangBengkulu – Bocah berusia 6 tahun bernama Muhammad Alfezi, putra pasangan Riko Mikori dengan Desti Ningsih warga Desa Pahlawan Ratu, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu dikabarkan alat kelaminnya dikhitan makhluk gaib pada Jumat, 12 April 2019.

Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

“Laporan dari anggota Bhabinkamtibmas Aipda M.Zaenal A yang mendatangi kediaman Muhammad mendapati alat kelamin bocah tersebut telah disunat. Diduga yang menyunat adalah makhluk gaib,” jelas Surya.

Keluarga mendapati kelamin Muhammad telah disunat Jumat siang, saat dia terbangun dari tidurnya.

Diceritakan pihak keluarga, ungkap Surya, Muhammad tidur sekira Pukul 11.30 WIB dan terbangun satu setengah jam kemudian.

“Saat bangun tidur dia bercerita ke neneknya jika kelaminnya telah disunat,” jelas Surya.

Setelah dilihat, sang nenek mendapati alat kelamin cucunya berubah bentuk seperti telah dikhitan.

“Sampai saat ini belum dilakukan pemeriksaan medis untuk memastikan penyebab perubahan bentuk alat kelamin Muhammad yang berubah telah dikhitan,” tandasnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *