‘Bobok Bareng’ Pasangan Muda-mudi Digrebek Warga ‘Bobok Bareng’ Pasangan Muda-mudi Digrebek Warga
GerbangBengkulu – Sepasang muda-mudi ditemukan oleh warga sedang berduaan di rumah kosong di Desa Sidodadi, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Jumat siang... ‘Bobok Bareng’ Pasangan Muda-mudi Digrebek Warga

GerbangBengkulu – Sepasang muda-mudi ditemukan oleh warga sedang berduaan di rumah kosong di Desa Sidodadi, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Jumat siang 12 Oktober 2018.

Pada saat digrebek, diduga keduanya usai melakukan hubungan badan.

Pria dengan inisial RZ (20) ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan baju dan nafasnya terengah-engah, terlentang diatas tempat tidur. Sedangkan si perempuan LI (16) terlihat mengenakan celana dalamnya kembali.

Penggerebekan ini berawal dari salah seorang warga yang akan menunaikan shalat jumat melihat ada sepasang muda-mudi masuk ke rumah kosong.

Usai shalat jumat warga mendatangi rumah tersebut dan mendapati sepasang muda mudi berada di dalam kamar. Keduanya kemudian dibawa ke balai desa.

Dari pengakuannya, keduanya telah melakukan hubungan intim.

Terkait hal tersebut, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jufri menyatakan, untuk laki-lakinya telah diamankan untuk dimintai keterangannya. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *