Biadab, Berulang Kali Gagahi Cucunya, Kakek 61 Tahun Diringkus Polisi Biadab, Berulang Kali Gagahi Cucunya, Kakek 61 Tahun Diringkus Polisi
kakek tersangka pencabulan diamankan Opsnal Polres Rejang Lebong
GerbangBengkulu – Kepolisian Resor Rejang Lebong meringkus pria berusia 61 tahun berinisial SU dalam perkara tindak pidana pencabulan, Jumat 29 Mei 2020. Selain SU,... Biadab, Berulang Kali Gagahi Cucunya, Kakek 61 Tahun Diringkus Polisi

GerbangBengkulu – Kepolisian Resor Rejang Lebong meringkus pria berusia 61 tahun berinisial SU dalam perkara tindak pidana pencabulan, Jumat 29 Mei 2020.

Selain SU, polisi juga meringkus IW, 27 tahun, yang juga melakukan tindak pencabulan terhadap korban yang sama, Mawar, nama samaran, remaja perempuan 13 tahun.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menyampaikan, perbuatan kedua pelaku mengakibatkan korban hamil.

Terbongkarnya perbuatan biadab kedua pelaku ini berawal dari kecurigaan pihak keluarga yang mendapati korban menikah dengan pria idamannya secara diam-diam, tanpa memberitahukannya ke pihak keluarga.

Selain itu, diketahui korban telah hamil duluan. Diduga kehamilan korban ini tidak sesuai dengan tanggal pelaksanaan akad nikahnya.

Setelah ditanya oleh saksi, korban menyampaikan kalau dirinya telah disetubuhi oleh kakeknya sendiri. Selain sang kakek, pelaku IW juga melakukan perbuatan yang sama terhadap korban.

Dijelaskan, IWJ adalah teman kakak korban.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Andi Kadesma menambahkan, kedua pelaku telah diamankan dari kediamannya masing-masing pada Kamis malam (28/5), untuk penyidikan lebih lanjut.

”Kedua pelaku akan kami jerat dengan pasal  76D Jo pasal 81 ayat 1 atau ayat 2 UU No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun,” tegas Andi. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *