Berwisata di Air Terjun Pacitan, Sejumlah Mahasiwa IAIN Bengkulu Ditodong Berwisata di Air Terjun Pacitan, Sejumlah Mahasiwa IAIN Bengkulu Ditodong
GerbangBengkulu – Sejumlah muda-mudi yang berwisata di air terjun Pacitan, Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara menjadi korban penodongan pada Minggu sore (2/2), dua hari... Berwisata di Air Terjun Pacitan, Sejumlah Mahasiwa IAIN Bengkulu Ditodong

GerbangBengkulu – Sejumlah muda-mudi yang berwisata di air terjun Pacitan, Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara menjadi korban penodongan pada Minggu sore (2/2), dua hari lalu.

Menurut salah seorang korban, saat itu dia datang ke lokasi air terjun bersama 7 orang temannya.

“Kami ada 8 orang, enam laki-laki dan dua perempuan,” jelas Udin, saat menceritakan kejadian yang dialaminya, Selasa 5 Februari 2020.

Aksi penodongan yang dialami korban terjadi sekira jam 16.00 WIB.

Dalam peristiwa ini, enam orang menjadi korban penodongan. Pelaku disebutkan mengancam para korban menggunakan senjata tajam jenis pisau. 4 unit telepon genggam berhasil digondol pelaku.

“Teman kami yang perempuan diambil tasnya, termasuk perhiasan berupa kalung dan liontin. Untuk korban Agung, selain handphone, dompet dan kunci kendaraannya dirampas pelaku,” jelas Udin, mahasiwa IAIN Bengkulu asal Kabupaten Seluma.

Pelaku penodongan disebutkan berjumlah 4 orang.

“Dua orang yang melakukan aksi penodongan dengan menggunakan pisau, sementara dua orang lainnya diduga bertindak sebagai pemantau di lokasi kejadian,” jelasnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *