Bersepeda, Istri Wabub Bengkulu Utara Bagikan Takjil dan Edukasi Pencegahan Covid-19 Bersepeda, Istri Wabub Bengkulu Utara Bagikan Takjil dan Edukasi Pencegahan Covid-19
GerbangBengkulu – Mengunakan sepeda, istri Wakil Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Meita Elita Arie, turun ke jalan membagikan jajanan buka puasa gratis kepada warga... Bersepeda, Istri Wabub Bengkulu Utara Bagikan Takjil dan Edukasi Pencegahan Covid-19

GerbangBengkulu – Mengunakan sepeda, istri Wakil Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Meita Elita Arie, turun ke jalan membagikan jajanan buka puasa gratis kepada warga Kota Arga Makmur, pada Minggu 10 Mei 2020.

Selain membagikan takjil, istri dari Arie Septia Adinata ini memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker dan menjalankan protokoler kesehatan guna memutus penularan Covid 19.

“Jika selama ini masih banyak yang menganggap remeh. Saya berharap, kedepan untuk dipatuhi. Sebab, keluarga kita di Bengkulu Utara sudah ada yang tertular wabah ini,” ujarnya, sembari memberikan masker kepada para pedagang.

Takjil yang dibagikan kepada tukang ojek dan juru parkir ini merupakan jajanan yang diborong dari Pasar Purwodadi. Meita berharap, langkah yang diambil dapat membantu para pedagang kecil dalam menghadapi wabah Covid 19.

“Bukan mencari kaya, kami yakin saat ini usaha para pedagang hanya bertahan untuk hidup. Iya semoga bisa membantu, dan wabah ini segera berlalu,” tutup Meita. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *