Bermula dari Saling Ejek, Sesama Pelajar SMAN 5 Seluma Adu Jotos Bermula dari Saling Ejek, Sesama Pelajar SMAN 5 Seluma Adu Jotos
GerbangBengkulu – Kapolsek Semidang Alas Maras (SAM) Iptu Sukari menyatakan, perkelahian yang melibatkan dua pelajar dari SMKN 5 Seluma tengah diupayakan untuk diselesaikan secara... Bermula dari Saling Ejek, Sesama Pelajar SMAN 5 Seluma Adu Jotos

GerbangBengkulu – Kapolsek Semidang Alas Maras (SAM) Iptu Sukari menyatakan, perkelahian yang melibatkan dua pelajar dari SMKN 5 Seluma tengah diupayakan untuk diselesaikan secara kekeluargaan dengan pihak sekolah, Minggu 10 Februari 2019.

“Keduanya sama-sama berasal dari sekolah yang sama, dan luka yang dialami masuk kategori luka ringan. Atas permasalahan itu pihak sekolah yang didampingi bhabinkamtibmas mencari solusi terbaik dengan mengupayakan perdamaian,” jelas Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek SAM Iptu Sukari.

Kronologis perkelahian antara pelajar inisial RTR (15) dengan RI (16) terjadi pada Jumat (8/2) siang, selepas jam pelajaran sekolah.

Saat itu, RTR yang sedang nongkrong bersama sejumlah temannya di Kelurahan Kembang Mumpo didatangi oleh RI. Keduanya kemudian terlibat adu mulut dan berakhir dengan perkelahian.

Dalam peristiwa itu, RTR dikabarkan mengalami luka robek dibagian kepalanya.

Berdasarkan keterangan saksi, perkelahian terjadi akibat aksi saling ejek diantara keduanya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *