Bermaksud Mendahului, Pengemudi Xenia ini Malah Tabrak Mahasiswa Pengendara Vixion Bermaksud Mendahului, Pengemudi Xenia ini Malah Tabrak Mahasiswa Pengendara Vixion
GerbangBengkulu – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bengkulu-Seluma, Desa Kayu Arang, Kecamatan Sukaraja. Melibatkan pengemudi mobil Xenia dengan pengendara motor Vixion, pada... Bermaksud Mendahului, Pengemudi Xenia ini Malah Tabrak Mahasiswa Pengendara Vixion

GerbangBengkulu – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bengkulu-Seluma, Desa Kayu Arang, Kecamatan Sukaraja. Melibatkan pengemudi mobil Xenia dengan pengendara motor Vixion, pada Minggu 14 Juli 2019 pukul 11.30 WIB.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan menyampaikan, kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi mobil Xenia berpelat nomor BD 1107 UAP, melebar saat mendahului mobil yang ada di depannya.

“Pengemudi motor saat itu melaju dari arah Bengkulu menuju Tais. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju mobil Xenia yang mendahuli kendaraan di depannya,” ungkap Aan.

Mobil Xenia melebar ke kanan kemudian menghantam motor Vixion BD 4896 SG, yang dikendarai Endi Setiawan, warga Kota Manna, Bengkulu Selatan.

“Pengendara motor tadi dilarikan ke Klinik Harapan Mitra di Kelurahan Babatan. Korban mengalami luka ringan,” jelas Aan.

Roda depan mobil yang berada di depan kemudi ringsek, dan bannya pecah usai menghantam motor Vixion. Kuatnya tabrakan mengakibatkan blok mesin motor pecah dan airbag mobil Xenia mengembang.

“Identitas pengendara mobil bernama Hendra Ferasetiya, warga Jl Mayjen S Parman, Kecamatan Pagar Alam Utara, Pagar Alam,” jelas Aan.

Ditambahkan, untuk kedua kendaraan telah diamankan di kantor Polsek Sukaraja, dan perkara kecelakaan lalu lintas ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Seluma. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *