Berkebun Seorang Diri, Kakek 70 Tahun ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Berkebun Seorang Diri, Kakek 70 Tahun ditemukan Meninggal Dunia di Pondok
GerbangBengkulu – Seorang kakek bernama Tasik, 70 tahun, warga Desa Talang Beringin Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma ditemukan tewas di pondok kebun, pada Jumat... Berkebun Seorang Diri, Kakek 70 Tahun ditemukan Meninggal Dunia di Pondok

GerbangBengkulu – Seorang kakek bernama Tasik, 70 tahun, warga Desa Talang Beringin Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma ditemukan tewas di pondok kebun, pada Jumat (29/10) sore.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kapolsek Semidang Alas Ipda Noprizal menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi jasad telah membusuk di pondok kebun miliknya, Sabtu 30 Oktober 2020.

“Posisi tubuh korban ditemukan dalam keadaan terlentang di atas kasur di pondok kebun yang berada di wilayah Tebat Urung Desa Renah Gajah Mati ll,” ungkap Noprizal.

Saksi yang menemukan mayat kakek 70 tahun ini awalnya ingin bertandang ke pondok korban.

Setelah dipanggil berulang-ulang tidak ada jawaban dari korban. Saksi kemudian masuk ke pondok dan menemukan korban dalam keadaan telah meninggal dunia.

“Saksi kemudian menghubungi pihak keluarga korban. Sekira jam 20.00 WIB jasad korban dievakuasi ke rumah duka di Desa Talang Beringin,” jelasnya.

Dari hasil keterangan keluarga korban, disebutkan jika kakek 70 tahun itu telah 20 tahun tinggal seorang diri di kebun.

“Dari keterangan pihak keluarga juga, bahwa korban memang sudah sering sakit-sakitan karena faktor usia, baik demam maupun sering sakit kepala,” ungkapnya.

Pihak keluarga menolak otopsi dan menyampaikan jika meninggalnya korban murni akibat sakit yang selama ini diidap korban. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *