Berduel dengan Buaya, Pencari Ikan di Mukomuko ini Kritis Berduel dengan Buaya, Pencari Ikan di Mukomuko ini Kritis
GerbangBengkulu – Bahrudin, pria pencari ikan warga Desa Gading Jaya kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, nekat bertarung dengan seekor buaya yang menerkamnya.... Berduel dengan Buaya, Pencari Ikan di Mukomuko ini Kritis

GerbangBengkulu – Bahrudin, pria pencari ikan warga Desa Gading Jaya kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, nekat bertarung dengan seekor buaya yang menerkamnya. Peristiwa ini terjadi di sungai Air Hitam, sekitar pukul 18.00 WIB, Minggu (12/5/2019).

Keterangan otoritas Kepolisian setempat menyebutkan, pertarungan pria paruh baya dengan seekor buaya liar di sungai desa setempat ini terjadi saat korban memeriksa jaring ikan yang dipasang sejak pagi.

Dirasa jaring berat dan menyangkut sesuatu, memaksa korban terjun dan berenang kesungai. Namun saat berada didalam sungai korban langsung diserang oleh seekor buaya.

Tak ingin celaka, korban melakukan perlawanan dan bertarung di tengah sungai. Saat berhasil lepas dari gigitan buaya, dibantu istrinya korban segera berenang untuk menepi ke daratan.

“Iya, korban mengalami luka serius, robek pada bagian dada sebelah kanan, luka robek di pangkal paha, lecet di lengan kanan dan kaki. Sekalipun mengalami luka sangat serius korban masih dalam keadaan sadar,” sampai Kapolsek Sungai Rumbai, Ipda Muhaiyin Ikhsan. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *