Bercocok Tanam, Petani di Bengkulu Utara ini Tewas Tersambar Petir Bercocok Tanam, Petani di Bengkulu Utara ini Tewas Tersambar Petir
GerbangBengkulu – Sejumlah warga yang sedang bercocok tanam di areal persawahan Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara tiba-tiba tersambar petir, pada Senin... Bercocok Tanam, Petani di Bengkulu Utara ini Tewas Tersambar Petir

GerbangBengkulu – Sejumlah warga yang sedang bercocok tanam di areal persawahan Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara tiba-tiba tersambar petir, pada Senin 13 Mei 2019.

Dalam peristiwa ini, seorang warga bernama Lamijah, ibu rumah tangga warga setempat, dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jufri menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB.

Dijelaskan, pada saat kejadian korban bersama 4 warga lainnya sedang bercocok tanam padi.

“Ketika sedang bercocok tanam tiba-tiba petir menyambar. Korban atas nama Lamijah binti Panak meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Jufri.

Sementara 4 warga lainnya dilaporkan selamat, meski seorang korban sempat tidak sadarkan diri.

“4 korban selamat Saminah, Sedi, Tasmi, dan korban yang sempat tidak sadarkan diri bernama Supono.” tandas Jufri. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *