Berangkat Sekolah, Dua Pelajar Terlibat Tabrakan di Depan Bank Bengkulu Berangkat Sekolah, Dua Pelajar Terlibat Tabrakan di Depan Bank Bengkulu
GerbangBengkulu – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bengkulu – Seluma, tepatnya di depan kantor Bank Bengkulu, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten... Berangkat Sekolah, Dua Pelajar Terlibat Tabrakan di Depan Bank Bengkulu

GerbangBengkulu – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bengkulu – Seluma, tepatnya di depan kantor Bank Bengkulu, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, pada Senin 16 Maret 2020.

“Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua unit sepeda motor terjadi di simpang SMPN 23 Seluma, sekira jam 7.30 WIB dan mengakibatkan dua korban mengalami luka berat,” ungkap Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Lantas Iptu J Naibaho.

Kedua unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu melaju searah dari Seluma menuju ke Bengkulu.

Berdasarkan keterangan saksi, sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor BD 3038 PK yang dikendarai Srinaini, 42 tahun, warga Kelurahan Sukaraja berboncengan dengan Adelia Putri Sanjaya (14), pelajar SMPN 23.

“Motor yang dikemudikan Srinaini ini akan berbelok ke kanan. Kemudian dari arah belakang melaju motor Scoopy tanpa pelat nomor yang dikemudikan Bagus Firmansyah (15), dan menabrak bagian kanan motor yang akan berbelok,” jelas Kasat Lantas.

Akibat kejadian ini dua orang mengalami luka berat, Isnaini tidak sadarkan diri akibat luka pada bagian kepala, dan masih mendapatkan penanganan intensif di RSUD M Yunus Bengkulu. Sedangkan Bagus mengalami patah pada pergelangan tangan kanan dan mengalami luka lecet.

“Adelia menderita luka lecet di tangan kanan, dan lecet dibagian pelipis kanan,” imbuhnya.

Kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan ini telah diamankan di kantor Polsek Sukaraja. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *