Beraksi Siang Bolong, Pelaku Percobaan Pencurian ini Dihajar Warga Hingga Masuk Sungai Beraksi Siang Bolong, Pelaku Percobaan Pencurian ini Dihajar Warga Hingga Masuk Sungai
GerbangBengkulu – Setelah menjadi bulan-bulanan massa, seorang pelaku percobaan pencurian diamankan pihak kepolisian dari Kelurahan Air rambai, Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong. “Pelaku yang... Beraksi Siang Bolong, Pelaku Percobaan Pencurian ini Dihajar Warga Hingga Masuk Sungai

GerbangBengkulu – Setelah menjadi bulan-bulanan massa, seorang pelaku percobaan pencurian diamankan pihak kepolisian dari Kelurahan Air rambai, Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong.

“Pelaku yang berhasil ditangkap massa adalah TO (target operasi) kita, inisial BI, usia 15 tahun. Setelah diamankan kemarin dari Kelurahan Air Rambai, hari ini kita tetapkan sebagai tersangka dan mulai dilakukan penahanan,” jelas Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Jerry A Nainggolan, Kamis, 13 Desember 2018.

Pelaku sebelumnya dilaporkan melakukan tindak pencurian di pondok kebun di Dusun ll Talang Sumpel, Desa Kayu manis, Kecamatan Selupu Rejang pada Mei lalu, (Selasa 15/18).

Saat itu, ia beraksi masuk ke dalam pondok kebun dengan mencongkel pintu belakang dan menggasak satu unit telepon genggam serta uang tunai sebesar Rp 700 ribu.

“Jadi, kemarin pagi (12/12) pelaku ini mencoba melakukan tindak pencurian di rumah warga, namun aksinya di Kelurahan Air Rambai diketahui oleh warga,” ungkap Jerry.

Meski pelaku telah kabur dan bersembunyi di bawah kolong jembatan, namun keberadaan pelaku ini diketahui oleh massa yang mengejarnya. Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum akhirnya diamankan pihak kepolisian. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *