Berada Dalam Satu Kontrakan, 2 Siswi dengan 4 Siswa Diamankan Berada Dalam Satu Kontrakan, 2 Siswi dengan 4 Siswa Diamankan
GerbangBengkulu – Enam pelajar asal Kabupaten Kaur diamankan oleh petugas ronda dan diserahkan ke Mapolsek Selebar, lantaran hingga dini hari berada dalam satu tempat... Berada Dalam Satu Kontrakan, 2 Siswi dengan 4 Siswa Diamankan

GerbangBengkulu – Enam pelajar asal Kabupaten Kaur diamankan oleh petugas ronda dan diserahkan ke Mapolsek Selebar, lantaran hingga dini hari berada dalam satu tempat Kost di Kelurahan Pagar Dewa, Senin, 24 Maret 2016.

“INS dan WFS siswi asal SMK 3, MAU, YED, ORF, AFS siswa asal SMK 5,” terang Herwanto, Ketua RT 14.

Pengrebekan oleh petugas siskamling tersebut lantaran warga resah atas ulah para penghuninya, yang sering melihat aktifitas muda mudi keluar masuk hingga dini hari.

“Para pelaku sebenarnya sudah sering kita ingatkan, agar bertamu sesuai dengan norma dan aturan,” ungkap Herwanto.

Lanjut Herawanto, siapapun yang melanggar aturan lingkungan di wilayahnya pasti akan diproses secara hukum.

“Kami tidak memandang status, apakah berkeluarga maupun masih lajang, kalau memang melanggar pasti akan kami tindak,” terangnya.

Sebelum diperbolehkan pulang, keenam pelaku membuat surat pernyataan yang disaksikan oleh para orang tua, pihak sekolah selaku pendamping PKL serta Ketua RT 24 dan menyatakan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya lagi serta menyanggupi meninggalkan kontrakan di RT 14. (Azm009)

redaksi 35

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *