Belasan Pelajar SMP di Seluma Diduga Dicabuli oleh Oknum Guru Belasan Pelajar SMP di Seluma Diduga Dicabuli oleh Oknum Guru
GerbangBengkulu – Dugaan tindak pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru honorer di salah satu SMP di Kabupaten Seluma terhadap beberapa siswa membuat resah wali... Belasan Pelajar SMP di Seluma Diduga Dicabuli oleh Oknum Guru

GerbangBengkulu – Dugaan tindak pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru honorer di salah satu SMP di Kabupaten Seluma terhadap beberapa siswa membuat resah wali murid, Senin 3 September 2018.

“7 orang menyatakan telah dicabuli oleh pelaku,” ungkap salah seorang saksi kepada GerbangBengkulu.com.

Pelaku berinisial AI dan diketahui berstatus sebagai tenaga guru honorer di sekolah itu. Selama mengajar di sekolah itu, Ia tinggal di dekat lingkungan sekolah.

Para orang tua yang menyekolahkan anaknya di sekolah itu mengaku resah atas terkuaknya tindak asusila tersebut. Para wali murid murid curiga, jumlah korban pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru ini tidak hanya 7 siswa, namun bisa mencapai belasan.

“Hari Sabtu kemarin, para orang tua korban dan pihak komite sekolah telah membahas persoalan ini,” tandasnya.

Terkuaknya dugaan pencabulan ini berawal dari salah seorang siswa yang kabur dari dalam rumah pelaku.

“Awalnya korban diminta datang ke rumah sang guru dengan alasan akan diberi materi pelajaran tambahan. Beberapa saat berada di rumah gurunya, pelajar ini berlari dan berteriak minta tolong,” tandasnya.

Kemudian pelajar ini menceritakan kejadian yang dialaminya ini kepada orang tuanya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma Mirin Ajib, saat dihubungi melalui sambungan telepon terkait adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru belum memberikan tanggapan.(azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *