Belasan Gadis ini Rela Naik Ke Atas Bukit Untuk Menikmati Buah Durian Murah Belasan Gadis ini Rela Naik Ke Atas Bukit Untuk Menikmati Buah Durian Murah
GerbangBengkulu – Panen raya buah durian tahun ini di Desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma menarik sejumlah warga dari luar desa untuk... Belasan Gadis ini Rela Naik Ke Atas Bukit Untuk Menikmati Buah Durian Murah

GerbangBengkulu – Panen raya buah durian tahun ini di Desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma menarik sejumlah warga dari luar desa untuk bertandang ke bukit Air Paungan, tempat dimana buah itu dibawa keluar oleh masyarakat dari lokasi kebun.

Selain para pedagang yang hilir mudik menunggu buah durian, sejumlah warga ramai mendatangi lokasi tersebut.

Salah satunya adalah gadis asal Desa Air Periukan, Kecamatan Air Periukan yang sengaja datang untuk menikmati buah durian dari bawah batangnya

“Sambil refresing dan jalan-jalan akhir pekan kami ini om,” ujar Anjahani, gadis berjilbab yang datang bersama Jeje dengan Renda, Sabtu 12 Januari 2019.

IMG-20190112-WA0036

Akses jalan menuju lokasi yang beraspal membuat minat warga dari jauh ramai mendatangi lokasi.

Bahkan, di bukit Air Paungan muncul sejumlah pedagang dadakan yang menjajakan dagangan makanan. Di lokasi yang terletak diatas bukit dan jauh dari pemukiman itu terdapat pedagang dadakan. Terpantau ada pedagan es buah, bakso, mie ayam dan pedagang manisan.

“Setiap musim durian kami berdagang di lokasi ini mas, dan sudah tiga hari saya berjualan. Karena di lokasi ini ramai oleh pengunjung apalagi bila akhir pekan,” jelas Ujang, pedagang bakso yang ditemui di lokasi.

Ingin berakhir pekan dan menikmati buah durian di atas bukit, tidak ada salahnya untuk bertandang ke Desa Dusun Tengah.

Selain menikmati hawa sejuk pegunungan, pengunjung akan puas menikmati rasa buah durian segar yang baru dibawa keluar oleh para petani dan harganya-pun sangat murah meriah.

Dengan uang Rp 13 ribu, pengunjung akan mendapat buah durian berukuran super. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *