Bekerja Bersihkan Sampah, Warga Talang Benih Dilaporkan Hilang di Bendungan Bekerja Bersihkan Sampah, Warga Talang Benih Dilaporkan Hilang di Bendungan
GerbangBengkulu – Seorang warga Desa Batu Dewa, Kecamatan Curup Utara bernama Deni Suhardin (36) dilaporkan hilang terseret arus air bendungan Air Duku yang berada... Bekerja Bersihkan Sampah, Warga Talang Benih Dilaporkan Hilang di Bendungan

GerbangBengkulu – Seorang warga Desa Batu Dewa, Kecamatan Curup Utara bernama Deni Suhardin (36) dilaporkan hilang terseret arus air bendungan Air Duku yang berada di dekat rumahnya, Jumat 8 Maret 2019.

Menurut Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro, korban diduga hilang terseret arus air bendungan pada Jumat pagi.

“Berdasarkan keterangan kakak ipar korban, pada Pukul 07.00 -10.00 WIB korban berdua dengan kakak ipranya bekerja membersihkan sampah sisa banjir di lokasi bendungan,” jelas Untoro.

Namun hingga selepas Shalat Jumat, korban tidak kunjung pulang ke rumahnya. Pihak keluarga yang mencari keberadaan korban di lokasi bendungan hanya mendapati tali dan linggis, alat yang digunakan oleh korban saat bekerja.

Diduga kuat korban terseret arus air pada saat membersihkan sampah di bendungan.

“Kartu tanda penduduk korban beralamat di Desa Talang Benih, namun tempat tinggalnya di Desa Batu Dewa,” tandas Untoro.

Tim dari TNI Polri, BPBD dan PMI Kabupaten Rejang Lebong melakukan upaya pencarian hingga sore hari belum berhasil menemukan keberadaan korban. Kondisi air di bendungan dilaporkan sedang meluap dan arus airnya deras.

Terpisah, Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bengkulu, Zul Indra menambahkan, personil dari Basarnas telah diberangkatkan menuju ke lokasi korban tenggelam.

“Satu unit tim rescue dari Basarnas Bengkulu telah diberangkatkan ke lokasi pencarian,” ujar Zul saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *