Pelaku diamankan oleh penegak hukum setempat
GerbangBengkulu -Seorang pria berinisial Si(42) warga kecamatan Enggano kabupaten Bengkulu Utara terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Lantaran karena tega menggarap puteri kandung sendiri yang masih... Bejad, Seorang Ayah Tega Memperkosa Anak Kandungnya yang Berusia 6 Tahun

GerbangBengkulu -Seorang pria berinisial Si(42) warga kecamatan Enggano kabupaten Bengkulu Utara terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Lantaran karena tega menggarap puteri kandung sendiri yang masih berusia enam tahun. Sabtu, 23 Januari 2021.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, Melalui Kasat Reskrim, AKP. Jerry Antonius Nainggolan, S. Ik, Menyebutkan
Perbuatan tidak senonoh tersebut terjadi pertama kali saat ibu korban tengah berkerja di kebun.Pada hari Senin 18 Januari lalu, di kediaman pelaku.

“Pelaku melancarkan aksinya dengan mengajak korban ke kamar.Korban yang masih belia ini sempat menangis.Namun,pelaku merayu supaya korban berhenti menangis dan memintanya untuk tidak memberitahukan perbuatan tidak terpuji tersebut pada sang ibu,”Terang Jerry saat diwawancara via phone.

Besoknya, Saat berada di pondok kebun.Pelaku kembali melanjutkan Aksi tidak terpujinya hingga tujuh kali.

Aksi pelaku mulai terkuak karena sang ibu curiga melihat korban yang sering mengeluh sakit pada organ kewanitaannya. Setelah dibujuk oleh ibunya, korban pun akhirnya menceritakan kelakuan sang ayah. Tidak terima atas kelakuan suaminya,ibu korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek Enggano

Aparat kepolisian langsung membawa korban ke Puskesmas setempat untuk keperluan visum awal. Setelah mendapatkan bukti petunjuk.Petugas pun langsung menjemput ayah korban yang tengah berada di pondok kebun.

“Tersangka sudah kita amankan di Polres.Perkara tetap ditangani Unit Reskrim Polsek Enggano,Tapi dibantu Unit PPA polres,” Demikian kasat reskrim.(Red)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *