Bawaslu Kaur Bagikan APD untuk Petugas Lapangan Bawaslu Kaur Bagikan APD untuk Petugas Lapangan
GerbangBengkulu-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kaur distribusikan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk Pangawas Kecamatan (Panwascam) dan Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) yang akan dipergunakan untuk... Bawaslu Kaur Bagikan APD untuk Petugas Lapangan

GerbangBengkulu-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kaur distribusikan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk Pangawas Kecamatan (Panwascam) dan Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) yang akan dipergunakan untuk Pengawasan Coklit Pilkada, 09 Desember 2020.

Coklit ini akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur, pada tanggal 15 Juli sampai dengan 13 Agustus 2020.

Kasek Bawaslu Kaur Siswanto menyampaikan, APD ini komplit untuk petugas kita dilapangan srperti masker, sarung tangan, face shield, hand sanitizer, supelmen untuk daya tahan tubuh, alat cuci tangan disetiap Sekreteriat Panwascam,” ungkap Kasek Bawaslu Kaur saat memberikan pengarahan di Sekteriat Bawaslu Kaur saat Pendistribusian APD.

“APD ini didustribusikan untuk mendukung tahapan Pencoklitan yang akan dilakukan oleh KPU Kaur dan jajaranya,” tegas Kasek Bawaslu Kaur Siswanto.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *