Bappeda Kaur Gelar Bimtek Lanjutan Bersama LAPPAN Bappeda Kaur Gelar Bimtek Lanjutan Bersama LAPPAN
“Kemajuan Kabupaten Kaur dapat terpantau” GerbangBengkulu-Memacu peningkatan, dan kemajuan pemanfaatan data informasi, pada setiap OPD, Bappeda Litbang Kaur di tahun 2019 ini, kembali menggelar... Bappeda Kaur Gelar Bimtek Lanjutan Bersama LAPPAN

“Kemajuan Kabupaten Kaur dapat terpantau”

GerbangBengkulu-Memacu peningkatan, dan kemajuan pemanfaatan data informasi, pada setiap OPD, Bappeda Litbang Kaur di tahun 2019 ini, kembali menggelar Bimtek (bimbingan teknik) Pengelolaan dan Pemanfaatan Data tingkat lanjutan.

Kegiatan yang di gelar selama tiga hari di ruang Aula Bappeda Kaur, sejak tanggal 8 Oktober 2019 hingga 10 Oktober 2019 ini, bekerjasama dengan Lappan sebagai narasumber.

IMG-20191112-WA0002

Acara yang diikuti oleh peserta dari semua OPD bidang perencanaan Pemda Kaur, dan dibuka oleh Kepala Bappeda, Ir. Sulaiman melalui Kasubid perencanaan data informasi, Rindayani.

Dalam sambutannya, Rindayani menyampaikan kepada seluruh Peserta bimtek, agar benar-benar memanfaatkan moment ini secara maksimal. Ia berharap, semua peserta yang sebelumnya sudah mengikuti Bimtek tingkat dasar dari tahun 2015, pada tingkat selanjutnya mampu membuat peta geografis berdasarkan data informasi di setiap masing-masing OPD.

IMG-20191112-WA0003“Dengan mengikuti kegiatan ini, tentunya kita dapat memaksimal data geografis dalam bentuk peta di bidangnya masing-masing. Saya juga mengharapkan agar setiap OPD di lingkungan Pemda Kaur sudah mampu membuat peta geografis berdasarkan data informasi, supaya kemajuan Kabupaten Kaur dapat terpantau,” ucap Rindayani. (Adv)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *