Bantuan Masjid Diharapkan Mampu Menciptakan Masyarakat Religius Bantuan Masjid Diharapkan Mampu Menciptakan Masyarakat Religius
GerbangBengkulu – Dengan memberikan sejumlah bantuan kepada masjid, Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Ir Mian berharap dapat menciptakan masyarakat yang religius. “Upaya Pemerintah, bukan... Bantuan Masjid Diharapkan Mampu Menciptakan Masyarakat Religius

GerbangBengkulu – Dengan memberikan sejumlah bantuan kepada masjid, Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Ir Mian berharap dapat menciptakan masyarakat yang religius.

“Upaya Pemerintah, bukan hanya fisik, pembangunan dengan memakmurkan masjid diharapkan menciptakan masyarakat yang religius,” sampai Mian di Balai Daerah Bengkulu Utara, Senin 6 Mei 2019.

IMG-20190506-WA0009

Bantuan 15 dispenser untuk masjid-masjid yang berada dijalan lintas ini dapat digunakan bagi umat Islam dalam istirahat saat berpergian. Gagasan ini diadopsi dari wilayah-wilayah lain dalam memulyakan para musafir.

Selain sarana dispenser, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara akan terus fokus dalam meningkatkan bantuan segi keagamaan untuk 500 lebih masjid yang berada di wilayah Kabupaten setempat.

“Secara berangsur, 500 masjid lebih akan terus disentuh dengan bantuan serupa. Honor pengurus masjid akan digelontorkan pertriwulan. Iya, agar terciptanya masyakarat religius,” tegas Mian.(ADV/ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *