Bandit Pecah Kaca Kembali Beraksi, Kali ini di Kota Curup Bandit Pecah Kaca Kembali Beraksi, Kali ini di Kota Curup
GerbangBengkulu – Aksi kejahatan dengan memecahkan kaca mobil kembali terulang, kali ini terjadi di halaman kantor Bank BRI unit Talang Rimbo, Jalan Letjen Suprapto,... Bandit Pecah Kaca Kembali Beraksi, Kali ini di Kota Curup

GerbangBengkulu – Aksi kejahatan dengan memecahkan kaca mobil kembali terulang, kali ini terjadi di halaman kantor Bank BRI unit Talang Rimbo, Jalan Letjen Suprapto, Kota Curup, Kamis 6 Desember 2018.

Korban bernama Riwayanto (35), yang merupakan guru SDN 66 Rejang Lebong, warga dari salah satu desa di Kecamatan Sindang Dataran.

“Mulanya saya akan melakukan transaksi melalui mesin ATM, tetapi tiba-tiba mendengar teriakan maling, dan langsung keluar,” kata Riwayanto.

Setelah keluar, terlihat mobil Honda City miliknya dengan pelat nomor BD 1963 CI, mengalami pecah kaca pada bagian belakang sebelah kiri.

Sebuah tas yang berisi kamera DSLR dan satu unit tripod telah raib diambil bandit. Namun ditengah jalan, beberapa barang yang digondol bandit tersebut berhasil ditemukan warga yang mengejar pelaku.

“Pelaku diduga sendirian dan mengendarai sepeda motor, ia berhasil kabur saat dikejar warga,” tambahnya.

Kasat Shabara Polres Rejang Lebong, AKP Darwin mengatakan, pelaku diduga menggunakan modus baru, yaitu melakukan aksi seorang diri dan berpura-pura sebagai tukang ojek.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp1,5 juta dan pelaku saat ini dalam pengejaran Satreskrim Polres Rejang Lebong.

Diketahui, beberapa hari lalu terjadi aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang menyasar nasabah perbankkan.

Kejadian itu terjadi di Kabupaten Bengkulu Selatan, di halaman kantor Dinas Sosial Pemkab Bengkulu Selatan, pada Senin siang, (3/12).

Korban bernama Oktini, Pegawai Negeri Sipil yang menjabat sebagai Bendahara Dinsos Pemkab Bengkulu Selatan. Ia kehilangan uang tunai sebesar Rp100 juta dari dalam mobil, sesaat ia berada di dalam kantornya.(azm001)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *