Bandit Bakal Beraksi di Bengkulu Utara Saat Pemilu Bandit Bakal Beraksi di Bengkulu Utara Saat Pemilu
GerbangBengkulu – Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, diharapkan selalu waspada pada tindak kejahatan pencurian saat pelaksanaan Pemilu 17 April mendatang.... Bandit Bakal Beraksi di Bengkulu Utara Saat Pemilu

GerbangBengkulu – Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, diharapkan selalu waspada pada tindak kejahatan pencurian saat pelaksanaan Pemilu 17 April mendatang.

Data otoritas Kepolisian setempat menyebutkan, sejumlah pelaku tindak kejahatan akan beraksi saat gelaran Pemilu. Waktu ini digunakan karena hampir seluruh personil Kepolisian fokus pada pengamanan pesta demokrasi.

“Selalu siaga, kami mendapat informasi jika sejumlah pelaku tindak kejahatan akan beraksi dalam dua tiga hari mendatang. Mereka dari luar daerah,” sampai Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jufri, Senin 15 April 2019.

Masyarakat diharapkan selalu waspada akan hal-hal yang mencurigakan dilingkungan sekitar. Koordinasi dan sinergitas yang baik diyakini mampu mencegah para pelaku kriminal untuk melancarkan aksinya pada gelaran pesta demokrasi 2019. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *