Bacok Anggota Kepolisian, Dua Residivis Ditembak Timsus Polres Kepahiang Bacok Anggota Kepolisian, Dua Residivis Ditembak Timsus Polres Kepahiang
GerbangBengkulu – KPA (19) dengan AS (18), pemuda asal Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang dilumpuhkan petugas dengan timas panas, setelah melakukan pembacokan terhadap Bripda... Bacok Anggota Kepolisian, Dua Residivis Ditembak Timsus Polres Kepahiang

GerbangBengkulu – KPA (19) dengan AS (18), pemuda asal Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang dilumpuhkan petugas dengan timas panas, setelah melakukan pembacokan terhadap Bripda Jaka saat akan diamankan oleh Timsus Polres Kepahiang, pada Minggu malam (7/10).

“Tindakan tegas dan terukur diambil oleh anggota kepolisian saat pelaku yang akan diamankan melawan dan membacok salah seorang petugas bernama Bripda Jaka,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak  melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, Selasa 9 Oktober 2018.

Ayunan senjata tajam jenis parang itu membuat telapak tangan kanan Bripda Jaka mengalami luka bacok.

Kronologis penangkapan KPA dan AS berawal dari laporan tindak pemerasan yang terjadi di area komplek perkantoran Pemda Kepahiang.

Setelah menerima laporan dan mendapati ciri-ciri pelaku, timsus langsung bergerak mengejar kedua pelaku.

“Petugas mendapati keduanya saat melintas mengendarai sepeda motor di daerah Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang. Pada saat dihentikan, pelaku melawan petugas dan langsung mengayunkan golok sehingga mengenai anggota,” jelas Yusiady.

Dari pengakuan pelaku, diketahui setidaknya keduanya telah terlibat dalam 3 tindak pemerasaan dari lokasi yang berbeda.

“Bersama pelaku petugas mengamankan 2 telepon genggam, 3 bilah senjata tajam jenis pisau dan parang dan uang tunai sebesar Rp 40 ribu,” tandas Kasatreskrim. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *