Ayah Kandung Selama 1,5 Tahun Setubuhi Putrinya Ayah Kandung Selama 1,5 Tahun Setubuhi Putrinya
GerbangBengkulu – Setelah  diamankan pihak Kepolisian Resor Kepahiang, AD (36), mengaku telah berulang kali mencabuli putri kandungnya yang masih berusia 14 tahun, sejak 1,5... Ayah Kandung Selama 1,5 Tahun Setubuhi Putrinya

GerbangBengkulu – Setelah  diamankan pihak Kepolisian Resor Kepahiang, AD (36), mengaku telah berulang kali mencabuli putri kandungnya yang masih berusia 14 tahun, sejak 1,5 tahun lalu.

“Pelaku mengancam korban, apabila tidak mau menuruti keinginan ayahnya, korban akan dibunuh dan ibunya akan diceraikan,” terang Kapolres Kepahiang AKBP Pahala  Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, Selasa 2 Oktober 2018.

Sebelum diserahkan ke pihak berwajib, pelaku terlebih dulu dihajar oleh warga.

Terkuaknya tindak persetubuhan ini berawal dari kecurigaan ibu korban atas perlakuan AD terhadap putrinya tersebut.

“Senin malam, (1/10) saat pelaku akan mencabuli korban aksinya diketahui oleh ibunya. Kemudian ibunya ini berteriak sehingga mengundang warga, lalu pelaku diserahkan ke pihak kepolisian,” ungkap Yusiady.

Sebelumnya, ibu korban telah curiga melihat perubahan fisik pada perut anaknya ini. Setelah memergoki kelakuan suaminya terhadap putrinya, terjawab pertanyaan yang selama ini terpendam dibenaknya.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, diketahui di dalam perut Mawar terdapat janin berusia 6,5 bulan.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *