Awal Tahun, PA Tais Sidangkan Gugatan Cerai Oknum ASN Pemda Seluma Awal Tahun, PA Tais Sidangkan Gugatan Cerai Oknum ASN Pemda Seluma
GerbangBengkulu – Pengadilan Agama (PA) Tais di awal Tahun 2019 menggelar sejumlah sidang gugatan perceraian, yang mana salah satunya adalah sidang perdana gugatan cerai... Awal Tahun, PA Tais Sidangkan Gugatan Cerai Oknum ASN Pemda Seluma

GerbangBengkulu – Pengadilan Agama (PA) Tais di awal Tahun 2019 menggelar sejumlah sidang gugatan perceraian, yang mana salah satunya adalah sidang perdana gugatan cerai yang diajukan oleh seorang ASN di lingkungan Pemda Seluma.

“Untuk hari ini kita ada sidang 7 perkara, 3 sidang perdana dan selebihnya sidang lanjutan perkara sebelumnya,” jelas salah seorang sumber di PA Tais, Senin 7 Januari 2019.

Disebutkan, PA Tais perdana menangani sejumlah perkara sejak tanggal 18 Desember tahun lalu.

“2018 kita menangani 14 perkara gugatan, 301 sidang isbat nikah yang bekerjasama dengan Kemenag dan Pemda Seluma,” jelasnya.

Dari 14 perkara tersebut, beberapa diantaranya sudah ada yang diputus oleh Ketua Majelis Hakim.

Disampaikan, khusus untuk hari ini PA menerima 4 perkara gugatan perceraian.

Sementara dari 7 perkara yang di sidangkan oleh Pengadilan Agama Tais pada hari ini, satu perkara diantaranya adalah sidang gugatan perceraian yang diajukan oleh salah seorang ASN (aparatur sipil negara) yang menjabat sebagai Kabid di lingkungan Pemda Seluma. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *