Audisi Hafidz Kecik, Wabup Berharap Kabupaten Kaur Banyak Pengahafal Al-Quran Audisi Hafidz Kecik, Wabup Berharap Kabupaten Kaur Banyak Pengahafal Al-Quran
GerbangBengkulu-Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, SKM, berharap anak-anak di wilayahnya banyak yang hafal Al-Quran. Hal ini ditegaskan Wabub saat membuka Audisi Hafidz Kecik... Audisi Hafidz Kecik, Wabup Berharap Kabupaten Kaur Banyak Pengahafal Al-Quran

GerbangBengkulu-Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, SKM, berharap anak-anak di wilayahnya banyak yang hafal Al-Quran. Hal ini ditegaskan Wabub saat membuka Audisi Hafidz Kecik tingkat kabupaten, di Masjid Al-Kahfi Bintuhan, (11/3/2019).

Pada audisi kali ini, Kabupaten Kaur sebagai tuan rumah untuk dua kabupaten wilayah selatan, yaitu Bengkul Selatan dan Kaur.

Audisi yang diikuti 27 peserta ini, diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan RBTV, dan tahun 2019 merupakan tahun kelima Hafidz Kecik diselenggarakan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kaur, perwakilan panitia provinsi,  perwakilan Pemda Bengkulu Selatan, Kepala Kemenag Kaur, Perwakilan Polres Kaur, Kabag Sumda, Kepala OPD dilingkungan Kabupaten Kaur, Kabag di lingkungan Setda dan Camat Kaur Selatan.

Dewan juri dalam audisi ini, antara lain; Ustad Sahrul Azwar, Tahwin, S.Sos dari Kesra Provinsi Bengkulu dan Ibu Dita Aspani yang juga Manager RBTV.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kaur, Ibu Hj. Yulis Suti Sutri, SKM mengucapkan terima kasih pada Pemprov Bengkulu, telah memberi kepercayaan pada kabupaten yang dipimpinnya, menjadi tuan rumah audisi bergengsi ini.

“Saya berharap anak-anak di Kaur makin banyak yang paham dan hafal Al-Quran. Jadikan pengalaman ini untuk menambah ilmu agama, dan menerapkan di dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Wakil Bupati.

Ssementara itu, Gubernur Bengkulu dalam sambutannya yang diwakili Kesra Provinsi Bengkulu yang juga panitia penyelenggara, A. Majid Ali, S.Sos, M.Si menegaskan bahwa kegiatan ini, akan menjadi agenda tahunan.

Dirinya berharap, pada penyelenggaraan audisi tahun berikutnya, bisa disiapkan lebih maksimal oleh Kesra Kaur, agar pelaksaannya lebih meriah dan sukses. (010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *