Asisten II Yuliswani Resmikan Biro Perjalanan Islah El Ummah Asisten II Yuliswani Resmikan Biro Perjalanan Islah El Ummah
GerbangBengkulu – Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani meresmikan biro perjalanan Umroh dan Haji Islah El Ummah Tour and Travel, yang berlokasi di Jl.... Asisten II Yuliswani Resmikan Biro Perjalanan Islah El Ummah

GerbangBengkulu – Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani meresmikan biro perjalanan Umroh dan Haji Islah El Ummah Tour and Travel, yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Pintu Batu Kota Bengkulu.

Wakili Pemerintah Provinsi Bengkulu, dirinya menyambut baik kehadiran Islah El Ummah yang akan membantu serta memudahkan warga Bengkulu menjalankan ibadah Umroh dan Haji Khusus.

“Dengan hadirnya Islah El Ummah saat ini masyarakat Provinsi Bengkulu mempunyai banyak pilihan biro perjalanan yang akan membantu memfasilitasi melaksanakan ibadah Umroh dan Haji Khusus,” tutur Yulis.

Yulis berpesan agar biro perjalanan yang dikelola oleh kaum muda ini dapat menjaga kepercayaan dan memberikan pelayanan yang optimal agar mampu bersaing dengan biro perjalanan yang lain.

Dijelaskan Direktur Biro perjalanan haji dan umroh Islah El Ummah Peri Pernandes, sebagai putra daerah yang lama menetap dan membantu mengurus jemaah menjalankan ibadah di tanah suci, dirinya terpanggil untuk mendirikan biro perjalanan melihat meningkatnya minat warga Bengkulu melaksanakan ibadah umroh.

“Ketika membuka biro umroh ada 2 tanggungjawab yaitu dunia dan akhirat. Tanggung jawab dunianya adalah fasilitas dan akomodasi. Tanggung jawab akhiratnya mabrur atau tidaknya ibadah umroh tersebut. Maka kami dirikan PT. Islah El Ummah Tour And Travel ini sebagai solusi,” ujar Peri.

Dirinya menjamin memberikan fasilitas dan pelayanan yang berkualitas dengan melibatkan mahasiswa dan mahasiswi indonesia alumni timur tengah sebagai Tour Leader dan pembimbing para jamaah selama melaksanakan ibadah.

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *