Arus Mudik 2019, Penumpang Pesawat di Bandara Fatmawati Turun Arus Mudik 2019, Penumpang Pesawat di Bandara Fatmawati Turun
GerbangBengkulu – Jumlah penumpang pesawat di Bandara Fatmawati Bengkulu mengalami penurunan pada arus mudik tahun 2019. “Untuk tahun ini jumlah penumpang mengalami penurunan dibandingkan... Arus Mudik 2019, Penumpang Pesawat di Bandara Fatmawati Turun

GerbangBengkulu – Jumlah penumpang pesawat di Bandara Fatmawati Bengkulu mengalami penurunan pada arus mudik tahun 2019.

“Untuk tahun ini jumlah penumpang mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu,” kata Yopi Setiawan, petugas Pospam Pelayanan Bandara Polres Bengkulu, Senin 3 Juni 2019.

Puncak kedatangan pemudik di Bandara Fatmawati terjadi pada H-4, dengan jumlah penumpang sebanyak 1.632 orang.

Sedangkan puncak kedatangan pemudik tahun lalu terjadi pada H-3, dengan total 1.976 penumpang.

Arus puncak keberangkatan penumpang dari Bandara Fatmawati terjadi pada H-6, dengan jumlah 1.309 penumpang, turun 14 persen dibanding tahun lalu yang mencapai 1.517 penumpang.

“Jumlah kedatangan dan keberangkatan penumpang pada arus mudik tahun ini semuanya mengalami penurunan,” tandas Yofi.

Adapun jumlah penerbangan di H-2 lebaran, tercatat sebanyak 14 maskapai menurunkan dan menaikkan penumpang di Bandara Fatmawati.

Jumlah kedatangan penumpang tercatat di Pospam Bandara sebanyak 1.609 orang, sedangkan penumpang yang berangkat dari Bandara Fatmawati berjumlah 663 orang. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *