Apes, Motor Pencuri di Bengkulu ini Malah Tertinggal dirumah Korban Apes, Motor Pencuri di Bengkulu ini Malah Tertinggal dirumah Korban
Motor jenis Matic dengan nopol BD 3285 SN milik pencuri tertinggal dirumah korban.
GerbangBengkulu – Kepergok warga saat melakukan aksi pencurian, satu unit kendaraan bermotor matic dengan nopol BD 3285 SN milik pencuri tertinggal dirumah korban. Aksi... Apes, Motor Pencuri di Bengkulu ini Malah Tertinggal dirumah Korban

GerbangBengkulu – Kepergok warga saat melakukan aksi pencurian, satu unit kendaraan bermotor matic dengan nopol BD 3285 SN milik pencuri tertinggal dirumah korban.

Aksi pencurian ini terjadi dirumah Dwi, warga Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Begkulu Utara, Provinsi Bengkulu, pagi dini hari, pada Sabtu (10/10/2020).

“Iya tadi pagi dini hari kejadiannya. Motornya ada, tapi terparkir jauh dari lokasi rumah mas Dwi. Ada tiga orang, karena ada sandal para pelaku juga tertinggal jumlahnya tiga,” terang Kepala Desa Marga Sakti, Sumaryono.

Aksi para pelaku diketahui tetangga korban. Selain uang tunai milik korban, kawanan pencuri yang diduga berusia remaja ini menguras isi kotak amal yang tersimpan didalam warung.

Saat ini kendaraan bermotor milik para pelaku telah diamankan di Mapolsek Padang Jaya.”Rokok yang telah dibungkus, namun tidak sempat dibawa kabur. Iya, sudah ditangani polisi,” kata Kades.

Terpisah, Kepala Kepolisian Resort Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto menegaskan, kasus ini telah ditangani dan ditindaklanjuti.”Sudah dilaporkan ke Polsek dan sedang ditangani serta ditindaklanjuti,” kata Kapolres.(Ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *