Apel Siaga Persiapan SE2016, Petugas Wajib Hadir Apel Siaga Persiapan SE2016, Petugas Wajib Hadir
GerbangBengkulu – APEL siaga dalam rangka persiapan Sensus Ekonomi 2016 akan dilaksanakan serentak pada tanggal 18 Maret 2016 di Bandan Pusat Statistik (BPS) seluruh Indonesia, termasuk... Apel Siaga Persiapan SE2016, Petugas Wajib Hadir

GerbangBengkulu – APEL siaga dalam rangka persiapan Sensus Ekonomi 2016 akan dilaksanakan serentak pada tanggal 18 Maret 2016 di Bandan Pusat Statistik (BPS) seluruh Indonesia, termasuk BPS Kota Bengkulu. Pelaksanaan apel siaga BPS Kota Bengkulu akan melibatkan seluruh pegawai serta calon petugas SE2016.

Calon petugas SE2016 diwajibkan untuk hadir pada Apel Siaga yang akan dilaksanakan di halaman BPS Provinsi Bengkulu jalan Adam Malik KM 8 Kota Bengkulu, pukul 08.00 WIB. Peserta Apel Siaga akan pawai dari jalan S Parman Padangjati ke BPS Provinsi.

Hal itu seperti diumumkan oleh Kepala BPS Kota Bengkulu Husnan, kepada petugas yang telah lakukan registrasi, wajib mengikuti Apel Siaga pada 18 Maret. Untuk itu, lanjut Husnan kepada semua petugas persiapkan kelengkapan kendaraan. Izin kegiatan telah ia ajukan ke pihak kepolisian setempat.

“Apel Siaga SE2016 BPS dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, tentunya dilakukan di masing-masing daerah. Untuk BPS Kota akan gelar pawai dan apelnya di BPS Provinsi, wakil gubernur akan memimpin apel 18 Maret besok,” terang Husnan.

Husnan memaparkan Sensus Ekonomi dilaksanakan untuk mendapatkan informasi potret utuh perekonomian bangsa, sebagai landasan penyusunan kebijakan dan perencanaan pembangunan nasional maupun regional.

Pendataan seluruh sektor usaha secara menyeluruh kecuali sektor pertanian, akan mampu menghasilkan gambaran lengkap tentang level dan struktur ekonomi non-pertanian, berikut informasi dasar dan karakteristiknya. Selain itu juga akan diketahui daya saing bisnis di Indonesia, serta penyediaan kebutuhan informasi usaha. (mal004)

redaksi 35

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *