Anggota DPRD Seluma Terlibat Kecelakaan Beruntun di Depan PDAM Anggota DPRD Seluma Terlibat Kecelakaan Beruntun di Depan PDAM
GerbangBengkulu – Kecelakaan beruntun melibatkan 5 unit mobil terjadi di ruas Jalan Raya Bengkulu – Seluma di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma... Anggota DPRD Seluma Terlibat Kecelakaan Beruntun di Depan PDAM

GerbangBengkulu – Kecelakaan beruntun melibatkan 5 unit mobil terjadi di ruas Jalan Raya Bengkulu – Seluma di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma pada Jumat, 11 Januari 2019 pagi.

Dari keterangan yang disampaikan oleh Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kabag Ops AKP Chusnul Qomar, kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit mobil yang melaju dari arah Seluma yang menuju ke Bengkulu dengan dua mobil yang melaju dari arah sebaliknya.

“Kecelakaan berawal dari mobil Avansa berpelat nomor BD 1671 RZ yang bersenggolan dengan mobil box BD 9185 AS yang parkir di bahu jalan” jelas Kabag Ops.

Dibelakang mobil Avanza ini terdapat mobil Daihatsu Grand Max BD 9969 BC yang malaju beriringan dengan mobil Avanza. Melihat tabrakan kendaraan di depannya, pengemudi Grand Max yang terkejut disebutkan membanting kemudi ke kanan untuk menghindari tabrakan beruntun.

Nahas, dari arah depan atau dari arah Kota Bengkulu melaju mobil Panther BD 1421 AD sehingga mobil Grand Max dengan Panther terlibat tabrakan.

“Dibelakang mobil Panther ini terdapat mobil Hilux BD 9185 AS. Karena Panther dengan Hilux melaju beriring-iringan dari arah yang sama dan jaraknya dekat, pengemudi mobil Hilux tidak dapat menghindari kecelakaan yang ada di depan. Kemudian kendaraannya menabrak bodi belakang mobil Phanter,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, lima unit kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun ini mengalami sejumlah kerusakan. Ada yang rusak di bodi bagian depannya, dan ada yang mengalami kerusakan di bodi bagian belakang kendaraannya.

Diketahui, mobil Hilux yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah mobil milik Yos Sudarso, anggota DPRD Kabupaten Seluma.

Yos Sudarso saat dikonfirmasi terkait kejadian itu menyampaiakan, saat itu ia sendiri yang mengemudikan mobil Hilux.

“Alhamdulillah, para pengemudi dan penumpang yang terlibat dalam kecelakaan itu tidak ada yang mengalami luka ataupun cidera,” ungkap Yos saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kecelakaan terjadi pada pukul 08.30 WIB di depan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Desa Cahaya Negeri.

Yos menyampaikan, jika persoalan lakalantas yang terjadi telah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Para pemilik kendaraan sepakat berdamai dan membuat pernyataan di Polsek Sukaraja. Semuanya sepakat dengan menandatangani pernyataan jika kerusakan mobil yang timbul akibat kecelakaan itu akan memperbaiki sendiri-sendiri,” tandas Yos. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *