Alasan Tertiup Angin, Bendera Merah Putih Berkibar Setengah Tiang di PLTU Teluk Sepang Alasan Tertiup Angin, Bendera Merah Putih Berkibar Setengah Tiang di PLTU Teluk Sepang
GerbangBengkulu – Bendera merah putih di depan kantor pembangunan PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) Teluk Sepang Kota Bengkulu yang sebelumnya terpantau berkibar setengah tiang... Alasan Tertiup Angin, Bendera Merah Putih Berkibar Setengah Tiang di PLTU Teluk Sepang

GerbangBengkulu – Bendera merah putih di depan kantor pembangunan PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) Teluk Sepang Kota Bengkulu yang sebelumnya terpantau berkibar setengah tiang kini telah diturunkan, Kamis, 10 Januari 2019.

Sesaat setelah foto merah putih berkibar setengah tiang beredar di grup WhatsApp, GerbangBengkulu.com menelusuri kebenaran informasi tersebut.

Salah seorang petugas yang bekerja di PLTU saat dikonfirmasi menyampaikan, bendera yang terpasang turun tanpa disengaja.

“Bisa saja karena faktor tiupan angin kencang sehingga bendera itu turun, karena bendera itu tidak diturun naikkan,” jelas salah seorang sumber yang identitasnya untuk tidak disebutkan.

Sesaat setelah dikonfirmasi bendera tersebut langsung diturunkan dari tiang bendera. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *