Aji Pratama Stand Up Comedy Bersama Mantan Ketua DPD RI di Bengkulu Aji Pratama Stand Up Comedy Bersama Mantan Ketua DPD RI di Bengkulu
Gerbang Begnkulu-Masih ingat sosok Aji Pratama? bocah STM II Palembang yang sempat viral dengan aksi kritik DPR RI lewat Stand Up Comedy ini, tampil... Aji Pratama Stand Up Comedy Bersama Mantan Ketua DPD RI di Bengkulu

Gerbang Begnkulu-Masih ingat sosok Aji Pratama? bocah STM II Palembang yang sempat viral dengan aksi kritik DPR RI lewat Stand Up Comedy ini, tampil di Bengkulu bersama para komika Sucu Management, di Ballroom Hotel Santika Bengkulu, Sabtu, 03/11).

Menariknya, pada pertunjukan stand up comedy bertema “laught for solidarity” ini, turut tampil, mantan Ketua DPD RI, Muhammad Soleh.

sc 6Pada kesempatan tersebut, Muhammad Soleh berhasil membawa materi stand up yang segar dan mampu memecahkan tawa para penonton yang memadati Ballroom Hotel Santika.

“Selain seorang politisi yang handal, ternyata pak Soleh memiliki kemapuan ber-stand up comedy yang baik. Kalau sudah pensiun dari dunia politik pak soleh bisa beralih profesi sebagai stand up comedian,” canda mantan Bupati Kaur, Hermen Malik yang juga hadir dalam kesempatan tersebut.

sc 5Show stand up comedy yang diselenggarakan oleh Sucu Management ini, telah memiliki tempat tersendiri dalam hati para pecinta stand up comedy Bengkulu. Sucu Management dengan pangsa pasar pemuda, pelajar dan mahasiswa, mampu menjadi pemantik kreatifitas anak muda Bengkulu dalam menghadapi tantangan zaman.

“Berdirinya Sucu Mangement selain sebagai penyaji hiburan, memiliki posisi strategis dalam menyalurkan berbagai aspirasi atas problem yang terjadi di masyarakat, termasuk pendidikan karakter dan membangkitkan kreatifitas anak bangsa,” tutur Presiden Sucu Management Andrian Ilham Prasetya, pada Gerbang Bengkulu.

Stand Up Comedy, lanjut Ilham, selain dapat menghadirkan hal-hal konyol dalam kehidupan sehari-hari, juga sangat efektif menyampaikan kritik satire yang segar dan menarik.

“Saya mengucapkan terima kasih pada bapak Soleh yang telah berkenan tampil, ini bentuk apresiasi yang sangat baik bagi kami para pemuda Bengkulu dalam menggali potensi diri di kalangan anak muda. Saya juga ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah terlibat dan membantu, para penonton yang setia hadir di setiap pertunjukan yang kami gelar. Tanpa kalian kami tidak bisa menjadi apa-apa,” pungkas Ilham.

sc 7sc 4sc 3sc 2sc 1

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *