Ada Nuansa Berbeda di Rapat Pleno KPU Seluma Ada Nuansa Berbeda di Rapat Pleno KPU Seluma
Gerbang Bengkulu, Pukul 14.00 WIB (9/7/15) Komisioner KPU beserta Anggota PPK se-Kabupaten melakukan rapat pleno Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP). Acara ini bertempat di... Ada Nuansa Berbeda di Rapat Pleno KPU Seluma

Gerbang Bengkulu, Pukul 14.00 WIB (9/7/15) Komisioner KPU beserta Anggota PPK se-Kabupaten melakukan rapat pleno Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP). Acara ini bertempat di kantor Komisi Pemilihan Umum  Kabupaten Seluma.

“Ini pemilihan Anggota PPDP di setiap Desa wewenang Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam menentukan calon yang berkompeten” terang ketua KPU Seluma, Rosdi Efendi, SP.

Lebih lanjut Rosdi Efendi menegaskan “Anggota PPDP harus dapat bekerjasama dengan aparatur Pemerintahan Desa dan Kelurahan terkait validasi data, agar tidak terjadi kerancuan data antara pemilih yang sudah meninggal dunia maupun pemilih yang pindah domisili.”

Rapat pleno kali ini cukup berbeda dari biasanya. Pihak panitia tidak ingin melewatkan momentum ramadhan, pada kesempatan yang sama, sekaligus diadakan acara Buber (Buka Bersama) dan sebelum waktu berbuka tiba, pihak panitia sengaja menghadirkan salah seorang da’I dari Kecamatan Sukaraja, ustadz Komaruddin untuk menyampaikan ceramah keagamaan.

“Rapat pleno kali ini nuansanya sedikit berbeda, sekaligus diadakan buka bersama dan ceramah keagamaan, dengan momentum seperti ini kami berharap akan menambah keakraban di jajaran penyelenggara pemilu di Kabupaten Seluma “ pungkas ketua KPU.(azm)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *